SALESPROOF, Aplikasi Cerdas Untuk Mengelola Perusahaan
SALESPROOF, Aplikasi Cerdas Untuk Mengelola Perusahaan

Di era digital seperti saat ini, tentunya perusahaan harus mengikuti perkembangan teknologi dimana segala sesuatunya dikelola menggunakan sistem, termasuk pengelolaan operasional perusahaan.

Apabila sebuah perusahaan dibangun tanpa ada sistem didalamnya, tentu perusahaan tersebut akan sangat sulit untuk berkembang. Tanpa adanya sistem, sebuah perusahaan tidak dapat berjalan dengan baik dan selalu akan ada masalah didalamnya, entah itu masalah dari dalam maupun dari luar.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi sebuah perusahaan yang sudah menggunakan sistem. Perusahaan yang sudah menggunakan sistem nantinya dapat dengan mudah untuk berkembang, sebab segala sesuatunya sudah diatur menggunakan sistem yang terintegrasi dengan perusahaan tersebut.

Tentang Salesproof

SALESPROOF, Aplikasi Cerdas Untuk Mengelola Perusahaan image 1

Salesproof merupakan salah satu aplikasi CRM berbasis web dari TNC Digital Media yang dibuat untuk memudahkan anda dalam mengembangkan perusahaan. Salesproof dapat membantu anda dalam mengelola kegiatan operasional perusahaan sekaligus menjalin komunikasi dengan seluruh customer atau client bisnis anda. Dengan Salesproof, segala aspek yang berkaitan dengan perusahaan dapat terpantau dalam satu sistem cerdas yang dapat diakses kapanpun dan dari manapun.

Selain itu Salesproof juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang penting bagi client demi meningkatkan efektivitas layanan perusahaan dan juga meningkatkan loyalitas customer atau client.

Oleh sebab itu, keberadaan Salesproof merupakan solusi tepat untuk membangun bisnis yang sedang anda jalankan saat ini.

Salesproof sangat erat dengan keberadaan customer atau client. Jika dilihat dari fungsinya, Salesproof merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengelola data dari customer atau client yang sudah anda miliki sebelumnya.

Adapun data yang dikelola yaitu seperti data leads, sales dan project yang nantinya akan dimasukkan ke dalam Salesproof. Selain itu, anda juga dapat menerbitkan invoice yang ditujukan kepada customer atau client.

Fitur Salesproof

Dari segi fitur, Salesproof terdiri dari beberapa fitur yang sangat bermanfaat dan sangat membantu anda dalam mengelola data customer atau client perusahaan.

Berikut adalah beberapa fitur yang ada dalam aplikasi Salesproof dari TNC Digital Media :

1. Fitur Customer Service

Fitur ini akan membantu anda dalam menjalin hubungan baik dengan customer atau client lewat sistem pengelolaan yang baik dan canggih sehingga memudahkan anda dalam berinteraksi dengan customer atau  client anda

2. Fitur Project Management

Fitur ini akan membantu anda dalam mengelola setiap proyek pekerjaan yang anda terima dari customer atau client lewat sistem pengelolaan customer atau client yang baik dan canggih sehingga memudahkan customer atau client dalam memantau perkembangan proyek yang sedang dijalankan melalui Salesproof.

3. Fitur Invoice Management

Fitur ini akan memudahkan anda dalam mengelola setiap aktifitas penerbitan invoice yang ditujukan kepada customer atau client dan invoice tersebut akan langsung diterima dan dilihat melalui Salesproof.

4. Fitur Layanan Purna Jual

Fitur ini akan memudahkan anda dalam mengelola layanan purna jual yang anda sediakan kepada customer atau client yang dimaksimalkan lewat sistem pengelolaan layanan yang baik dan efisien yang ada dalam Salesproof.


Setelah anda mengetahui fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Salesproof yang dibuat oleh TNC Digital Media, alangkah lebih baik kalau anda mencoba langsung demo aplikasinya.

Apabila ada beberapa fitur yang belum sesuai dengan kebutuhan bisnis anda, TNC Digital Media juga menerima permintaan untuk pembuatan aplikasi CRM dengan fitur yang menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan oleh tenaga professional TNC Digital Media, sebab kepuasan anda adalah prioritas dari TNC Digital Media.

Ini saatnya bagi anda untuk meningkatkan layanan perusahaan anda melalui aplikasi CRM dari TNC Digital Media.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang berlokasi di Jakarta, TNC Digital Media pun turut serta dalam mengembangkan Aplikasi CRM berbasis web yang sampai saat ini sudah digunakan oleh beberapa perusahaan yang ada di berbagai daerah yang ada di Indonesia seperti di Jakarta dan sekitarnya.

Semoga semua permasalahan bisnis anda dapat terpecahkan dengan adanya aplikasi Salesproof dari TNC Digital Media dan semoga bisnis yang anda jalankan saat ini semakin sukses dengan jumlah customer atau client yang semakin bertambah.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai aplikasi Salesproof, anda dapat menghubungi kami di nomor 08119998944. Kunjungi juga website kami di www.tncmediawebsite.co.id.


Label : CRM
22/01/2021 | 1.568 | 0