Customer Relationship Management


Di era teknologi seperti sekarang, hubungan antara Perusahaan dengan pelanggan seakan tidak ada batas. Perusahaan "dipaksa" untuk lebih mengerti para pelanggannya. CRM memungkinkan bisnis untuk menjalin hubungan baik dan melacak prospek dan pelanggan untuk akuisisi dan retensi pelanggan. Karena pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan pelanggan dapat meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan.

Fitur TNC Customer Relationship Management System


Manajemen kontak

Setiap pertanyaan, negosiasi, dan kontak dari prospek dan klien dicatat dan dapat diakses oleh seluruh tim dengan sistem manajemen kontak terpusat.

Kolaborasi

Sistem CRM memungkinkan orang dari berbagai divisi / unit kerja untuk bekerja bersama.

Peningkatan produktivitas

Dengan CRM, email follow-up dapat dibuat secara otomatis, manajemen dapat dengan mudah mengakses detail terbaru, dan tim customer service dapat melihat informasi pelanggan tanpa meninggalkan panggilan.

Realtime Reporting

Sistem yang terpusat, membuat data yang ada menjadi lebih cepat, lebih akurat dan bisa diakses kapan saja untuk melihat perkembangan bisnis perusahaan.

Mengapa TNC Customer relationship Management?

Satu Platform

Otomatiskan penjualan, pemasaran, dan layanan Anda dalam satu platform. Hindari kebocoran data dan aktifkan pengiriman pesan yang konsisten.

Terjangkau

Semua fitur langsung dapat diakses tanpa limitasi, implementasi mudah dan dukungan hebat dengan harga terjangkau.

Teknologi Terkini

Aplikasi dibangun menggunakan teknologi terkini yang up-to-date, cepat, dan mudah digunakan.

Pilih Yang Sesuai Profil Bisnis Anda

Kami memiliki dua pilihan untuk Anda.

Logo CRM sales
Customer Relationship Management general yang di desain untuk kebutuhan profil bisnis secara general.
Logo CRM Properti
TC-Pro, yaitu Customer Relationship Management yang didesain khusus untuk Anda yang bergerak di bidang properti.