Customer Relationship Management
Di era teknologi seperti sekarang, hubungan antara Perusahaan dengan pelanggan seakan tidak ada batas. Perusahaan "dipaksa" untuk lebih mengerti para pelanggannya. CRM memungkinkan bisnis untuk menjalin hubungan baik dan melacak prospek dan pelanggan untuk akuisisi dan retensi pelanggan. Karena pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan pelanggan dapat meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan.
Fitur TNC Customer Relationship Management System
Setiap pertanyaan, negosiasi, dan kontak dari prospek dan klien dicatat dan dapat diakses oleh seluruh tim dengan sistem manajemen kontak terpusat.
Sistem CRM memungkinkan orang dari berbagai divisi / unit kerja untuk bekerja bersama.
Dengan CRM, email follow-up dapat dibuat secara otomatis, manajemen dapat dengan mudah mengakses detail terbaru, dan tim customer service dapat melihat informasi pelanggan tanpa meninggalkan panggilan.
Sistem yang terpusat, membuat data yang ada menjadi lebih cepat, lebih akurat dan bisa diakses kapan saja untuk melihat perkembangan bisnis perusahaan.
Mengapa TNC Customer relationship Management?
Satu Platform
Otomatiskan penjualan, pemasaran, dan layanan Anda dalam satu platform. Hindari kebocoran data dan aktifkan pengiriman pesan yang konsisten.
Terjangkau
Semua fitur langsung dapat diakses tanpa limitasi, implementasi mudah dan dukungan hebat dengan harga terjangkau.
Teknologi Terkini
Aplikasi dibangun menggunakan teknologi terkini yang up-to-date, cepat, dan mudah digunakan.