Jl. Sawo No. 10 Garuda 021-42885252

Payment Terms and Conditions TNC Digital Media.

1) DEFINISI 
“Service” berarti setiap jasa yang disediakan oleh Perusahaan seperti yang diperintahkan oleh Klien
“Perusahaan” berarti TNC Digital Media.
“Klien” berarti orang, perusahaan atau perusahaan menempatkan pesanan dengan Perusahaan TNC Digital Media.2) APLIKASI

Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk setiap penyediaan layanan atau bahan oleh Perusahaan kepada Klien.

3) PEMBENTUKAN KONTRAK

Semua Barang yang dijual oleh perusahaan yang dijual tunduk pada syarat Perusahaan standar dan kondisi (seperti yang dijelaskan di bawah) yang merupakan bagian dari kontrak Klien dengan Perusahaan. Syarat dan ketentuan di formulir pesanan Klien atau dokumen serupa lainnya tidak akan mengikat Perusahaan.


4) KUTIPAN

Harga, jumlah dan waktu pengiriman yang dinyatakan dalam kutipan tidak mengikat Perseroan. Mereka adalah perkiraan komersial dimana Perusahaan akan melakukan upaya yang wajar untuk mencapai.


5) PESANAN

Pesanan akan dianggap telah ditempatkan ketika konfirmasi email atau dokumentasi yang sama telah diterima dari seorang eksekutif yang bertanggung jawab dari perusahaan klien.

6) HAK UNTUK SUB KONTRAK

Kecuali jika disetujui Perusahaan berhak untuk sub-kontrak semua atau bagian dari pekerjaan.

7) JADWAL

Perseroan akan menggunakan upaya yang terbaik untuk memasok barang dalam waktu dikutip tetapi tidak akan bertanggung jawab atas jadwal tidak terpenuhi.

8) HAK CIPTA

Klien mengakui bahwa hak atas Service dimiliki oleh Perusahaan dan bahwa Service dilindungi oleh hukum hak cipta Republik Indonesia, ketentuan perjanjian internasional dan semua hukum nasional atau internasional yang berlaku lainnya.

9) RISIKO KERUGIAN

Risiko kerugian atau kerusakan pada Service akan lolos ke Klien pada saat penyerahan Barang atau layanan.

10) PEMBAYARAN

10.1 Pembayaran untuk barang / service mungkin diperlukan ketika memesan secara penuh atau depan.
10.2 Faktur yang diterbitkan oleh Perusahaan harus dibayar oleh Klien dalam waktu tiga puluh (30) hari dari tanggal faktur kecuali disetujui secara tertulis oleh Perusahaan. Dalam hal keterlambatan pembayaran, Perusahaan dapat membebankan bunga atas jumlah yang luar biasa sebelum dan sesudah putusan pada tingkat lima (5) persen di atas Bank of Republik Indonesia Tingkat Dasar yang berlaku dari tanggal jatuh tempo sampai dengan tanggal pembayaran. Selain itu, tagihan yang belum dibayar selama lebih dari 60 hari setelah tanggal faktur akan dikenakan biaya tambahan baik 5% dari jumlah yang beredar, mana jumlah yang lebih besar.
10.3 Jika setiap jumlah faktur adalah sengketa maka Klien harus memberitahu Perusahaan dari alasan untuk sengketa tersebut dalam waktu tujuh hari dari pengiriman service dan akan membayar kepada Perusahaan nilai faktur kurang jumlah sengketa sesuai dengan pembayaran ini hal. Setelah penyelesaian sengketa tersebut telah disetujui, setiap sum kemudian beredar juga akan dibayar sesuai dengan syarat pembayaran tersebut.
10.4 Perusahaan berhak untuk menambah biaya dikutip dalam hal permintaan klien variasi untuk kerja yang disepakati.

11) RETENSI KEPEMILIKAN

Judul untuk service yang disediakan akan tetap berada pada Perusahaan dan tidak akan lolos ke Klien sampai harga pembelian untuk Service telah dibayar penuh dan diterima oleh Perusahaan.

12) PEMBATALAN

Setiap order – setelah dikonfirmasi oleh Perusahaan – tidak dapat dibatalkan. Pembatalan Order oleh Klien hanya akan diterima dengan syarat biaya, biaya dan biaya yang telah dikeluarkan, termasuk biaya yang akan dikenakan oleh sub-kontraktor karena biaya, kerja atau pembatalan kondisi mereka akan diganti dengan perusahaan segera.

13) PEMBERITAHUAN

Semua pemberitahuan tertulis untuk dilayani atau diberikan kepada klien harus dikirim atau dikirim ke tempat utama klien bisnis dan harus diperlakukan sebagai telah diberikan pada saat diterima.

15) KERUGIAN ATAU KERUSAKAN SUPPLIES

Perusahaan akan mengambil semua langkah yang wajar untuk memastikan perlindungan dari kerugian, kerusakan atau kehancuran jasa layanan yang diberikan kepada ke Klien.