Jl. Sawo No. 10 Garuda 021-42885252

Digital Marketing Strategi merupakan perencanaan pemasaran sebuah produk dengan mengunakan perangkat internet. Sebuah strategi pemasaran Internet yang tepat, akan meningkatkan penjualan secara substansial untuk usaha/bisnis anda. Untuk menjalankan sebuah strategi digital marketing tentu anda membutuhkan seorang Internet marketing yang memiliki banyak pengetahuan dalam membangun pemasaran secara online. Dan seorang internet marketing tentu harus mengetahui serta memahami pengertian dari digital marketing itu sendiri. Konsep strategi ini semakin banyak digunakan oleh banyak pebisnis dan juga marketing diseluruh belahan dunia. Maka tak heran setiap bisnis dari berbagai bidang berlomba lomba memasarkan produk mereka dengan mengunakan konsep strategi digital marketing.

Anda Harus memahami pengertian dari digital marketing untuk kesuksesan Bisnis/usaha anda. Dalam langkah awal sebuah pengembangan digital marketing strategi tentu dengan cara memahami arti dari pengertian digital marketing itu sendiri, maka akan dengan mudah mengikuti perkembangan sistem dan juga aturan aturan yang diterapkan oleh berbagai perangkat media yang ada. Dengan kata lain apabila kita kurang memahami tentang penerapan dan sistem dari strategy digital marketing itu sendiri maka kita akan tergerus oleh kemajuan sistem dan teknolgi.

Setelah memahami pengertian tentang digital marketing, maka langkah selanjutnya yang anda harus lakukan adalah mempelajari bagaimana cara bekerja dengan digital marketing.
Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia masih merasa asing jika mendengar istilah digital marketing, dan sebelum berkembangnya teknologi digital marketing sering disebut dengan agency advertising (agent periklanan).

Agen periklanan adalah suatu agensi yang menyediakan jasa untuk membantu para usahawan dalam mempromosikan produk mereka,dan beberapa media promosi tersebut terdapat pada media cetak sprt majalah,koran,banner,radio dan juga televisi.

Dan saat ini Digital marketing sebenarnya hampir sama dengan Advertising Agency (agent periklanan) yaitu agent yang memberikan jasa pelayanan untuk mempromosikan suatu produk, tetapi bedanya saat ini digital marketing bergerak bekerja dalam mempromosikan sebuah produk dengan mengunakan teknologi yang lebih modern seperti Website, social media marketing, search engine optimization, search engine marketing, Email marketing, Mobile advertising dan lain lain.

Dengan adanya kemajuan teknologi tersebut digital marketing dinilai lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan Advertising Agency lainya. Selain budget yang digunakan lebih terjangkau, digital marketing agency juga menawarkan manfaat yang lebih banyak seperti
jangkau yang lebih luas dalam negeri ataupun luar negeri tanpa harus melakukan perjalanan, targeting yang dapat disesuaikan dengan perangkat filter targeting seperti jenis kelamin, usia bahkan sampai karakteristik dari calon pelangan.

Satu hal yang perlu digaris bawahi dalam dunia digital marketing selalu mengutamakan komunikasi dari pada promosi. Dengan adanya komunikasi dua arah dengan konsumen didalam sebuah pemasaran produk seperti saran dan keluhan hingga informasi secara langsung mengenai produk yang akan dipasarkan, dan hal ini tentu akan memberikan respon postif dalam meningkatkan mutu dan kualitas layanan sehingga keakraban antara pebisnis dan konsumen akan terjalin sehinga perlahan produk ataupun jasa layanan yang ditawarkan akan mudah diterima oleh konsumen.

Disinilah pentingnya peranan digital marketing dalam untuk mempromosikan produk anda melalui media internet.