Jl. Sawo No. 10 Garuda 021-42885252

Cara Pembayaran

Manual Aktivasi

Kami menerima pembayaran dari berbagai Bank di Indonesia dengan melalui berbagai cara, diantaranya adalah melalui Internet Banking, Transfer ATM, m-Banking, SMS Banking, Setoran Tunai maupun Phone Banking. Semua pembayaran produk / layanan web hosting dan registrasi domain dapat dilakukan melalui rekening bank berikut:

Bank Central Asia

Account Name : PT TNC Digital Media
Account Number : 09-3988-5252

Bank Mandiri

Account Name : TNC Digital Media
Account Number : 12000-2885252-8

Konfirmasi Pembayaran Cepat

Apabila Anda tidak dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui form konfirmasi, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran ke alamat email billing@tncmediawebsite.co.id Atau melalui live chat kami dengan format dibawah ini. Kami akan memproses order Anda dalam waktu maksimal 24 jam.

Catatan:

Mohon hubungi kami di billing@tncmediawebsite.co.id atau hubungi 021-42885252 jika Anda memerlukan tagihan dengan pajak.

Untuk pembayaran melalui kantor bank dan internet banking, mohon sertakan no. tagihan/invoice number pada diskripsi pembayaran Anda.

Format konfirmasi via email

Isi Email:
No Tagihan: (contoh:) TNC2223
Nama Pengirim Rek: (contoh:) Aditya Wibowo
Rekening Tujuan: (contoh:) MANDIRI
Lampiran: Bukti Pembayaran dari ATM atau BANK (jika ada)

Format konfirmasi via Live chat

Konfirmasi via Live chat dilayani Senin – Jumat (08.00 – 17.00 WIB).


No Tagihan: (contoh:) TNC2223
Nama Pengirim Rek: (contoh:) Aditya Wibowo
Rekening Tujuan: (contoh:) MANDIRI
Lampiran: Bukti Pembayaran dari ATM atau BANK (jika ada)

Jaminan Keamanan

Kami bekerja keras untuk melindungi gateway pembayaran kami dan pengguna kami dari akses tidak sah ke perubahan yang tidak sah, pengungkapan atau perusakan informasi yang kami pegang. Secara khusus kami menyediakan sistem kami dengan:

  1. Kami mengenkripsi sejumlah layanan kami menggunakan SSL.
  2. Kami meninjau pengumpulan informasi, penyimpanan dan pengolahan praktik kami, termasuk langkah-langkah keamanan fisik, untuk menjaga terhadap akses tidak sah ke sistem.
  3. Kami membatasi akses ke informasi pribadi bahkan kepada karyawan, kontraktor dan agen yang perlu mengetahui bahwa informasi untuk memprosesnya bagi kita, dan yang menjadi subyek kewajiban kontrak kerahasiaan yang ketat dan dapat dikenakan sanksi atau dihentikan jika gagal memenuhi kewajiban ini .
  4. Untuk memvalidasi permintaan hasil halaman pembayaran, seperti alamat IP dari server yang meminta harus diverifikasi.
  5. Kami menerapkan 3-D protokol aman yang dicap sebagai Diverifikasi oleh VISA, MasterCard SecureCode dan J / Secure oleh JCB bersama dengan Kartu Verifikasi Nilai, yang menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk pembayaran online.
  6. Kami mematuhi PCI DSS, Industri Kartu Pembayaran Standar Keamanan Data, yang menjamin keamanan data pemegang kartu.

Itu semua kebijakan kami yang terkait tentang pembayaran keamanan di situs ini. Kami berharap Anda akan mendukung kami melalui kebijakan ini untuk menghindari penipuan dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan saat Anda menggunakan layanan kami. Setiap kebijakan itu tidak cukup jelas bagi Anda, kami menyediakan layanan pelanggan kami di halaman hubungi kami.