Jl. Sawo No. 10 Garuda 021-42885252

Peran sebuah iklan dalam pengembangan suatu bisnis ataupun peningkatan angka penjualan suatu produk tidak boleh dianggap remeh. Dengan menggunakan iklan yang baik dan tertarget dengan benar, bisnis anda anda dapat berkembang dengan lebih pesat ataupun anda akan mendapatkan peningkatan yang luar biasa dalam hal penjualan produk anda.

Media online merupakan pilihan terbaik untuk memaksimalkan potensi dari sebuah iklan, dimana memasang iklan online memilik opportunity lebih dalam hal promosi. Hal tersebut dapat dijelaskan dengan mudah melalui banyaknya jumlah internet user yang berselancar di dunia maya setiap harinya. Dengan jumlah internet user yang dapat mencapai ribuan hingga jutaan setiap harinya, sudah pasti hal tersebut dapat menjadi target marketing(audience) yang membuat kesempatan mendapatkan keuntungan dari penjualan produk anda menjadi semakin meningkat.

Untuk memasang iklan online, sebenarnya anda memiliki cukup banyak opsi yang dapat digunakan. Contohnya, anda dapat memasang iklan  di beberapa situs besar seperti OLX, Tokopedia dan lainnya. Anda juga dapat memasang iklan online anda di sejumlah forum guna mempromosikan lebih maksimal produk yang anda ingin tawar dan jualkan pada calon customer(audience).

Bicara mengenai memasang iklan online, masih ada cara lain yang dapat dijadikan untuk memasang iklan secara online guna mempromosikan produk anda yakni dengan atau melalui toko online. Terkadang pebisnis terbilang sangat perhitungan dalam hal biaya yang ia harus keluarkan untuk memasang sebuah iklan, cara yang satu ini dapat dikatakan sangat cocok untuk anda yang kiranya merasa sama dengan hal tersebut.

Cara yang dimaksud sebelumnya adalah dengan memasang iklan online di website e-commerce atau toko online anda sendiri. Toko online adalah media yang kiranya tepat untuk memasang iklan, dengan budget yang rendah atau bahkan gratis. Namun tentunya, anda harus membuat toko online anda sendiri terlebih dahulu. Meskipun gratis dalam hal pemasangan iklan, untuk membuat toko online yang professional, anda mungkin harus mengorbankan sedikit dana dan barulah anda dapat memasang iklan pada toko online anda.

Memasang iklan online di toko online tidak hanya memberika keuntungan dari segi promosi produk yang anda jualkan, namun hal tersebut dapat membantu meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan konsumen/ audience akan produk anda. Nah,. Untuk membuatnya lebih singkat, berikut adalah cara memasang iklan di toko online:

  • Langkah pertama, jelas anda harus membuat website terlebih dahulu. Meskipun banyak penyedia hosting gratisan, namun hal tersebut tidak akan cukup untuk membuat toko online yang professional. Untuk bagian ini, anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk menggunakan jasa hosting dari TNC Digital Media sebagai pilihan.
  • Setelah memiliki website e-commerce/ toko online sendiri, langkah selanjutnya adalah sign in ke portal admin website anda.
  • Selanjutnya, masuk ke Cpanel pada dashboard dan pilih CMS WordPress
  • Langkah terakhir adalah menginstal plugin Toko Online dan anda telah dapat mulai memasang iklan online anda.

Article Sponsored by : jasa pembuatan website murah