Jl. Sawo No. 10 Garuda 021-42885252

CRM (Customer Relationship Management )

CRM (Customer Relationship Management )

CRM adalah sebuah perangkat  yang dirancang untuk membantu bisnis mengelola data pelanggan dan interaksi pelanggan, akses informasi bisnis, mengotomatisasi penjualan, pemasaran dan dukungan pelanggan dan juga mengelola karyawan, penjual dan mitra hubungan.

sistem informasi yang terintegrasi dan dapat digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan dan mengendalikan aktivitas – aktivitas sebelum penjualan dan sesudah penjualan yang meliputi semua aspek yang berhubungan dengan calon pelanggan, pelanggan saat ini termasuk di dalamnya yaitu pusat panggilan, tenaga penjualan, pemasaran, dukungan teknis.

Keuntungan menggunakan TNC CRM

  • Mengidentifikasi faktor-faktor yang penting bagi pelanggan.
  • Menghasilkan personalisasi pemasaran otomatis berdasarkan informasi pelanggan yang tersimpan di dalam sistem.
  • Mencatat dan mengikuti semua aspek dalam penjualan
  • Menangani keluhan/komplain pelanggan
  • Menyediakan dukungan pelanggan
  • Membangun proses ujung ke ujung dalam melayani pelanggan
  • Peningkatan tenaga penjualan efisiensi dan efektivitas
  • Peningkatan efisiensi layanan pelanggan dan efektivitas
  • Mengurangi resiko operasional karena data pelanggan tersimpan dalam satu system.
  • Dapat memprediksi dan memberikan perkiraan keuntungan

Fitur Modul CRM (Customer Relationship Management )

Fitur & Modul CRM BISNIS
Leads Management Opportunity Contact Management Products Quotations Miting calender Invoice & Payments Pricelist Contact User : demo@demo.com Password : demo123
Fitur & Modul CRM Coorporate
Leads Management Opportunity Contact Management Products Quotations Miting calender Invoice & Payments Pricelist Contact Manage Contacts Email Marketing Track Opportunities Sales report Workflow Otomasi Dokumen upload Username : demo Password : demo123